Gapura: Sanksi Tegas Pejabat Pemilik Warem di Cilegon!

Date:

Banten Hits – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pulomerak, MH, yang diketahui merupakan pemilik 10 bangunan yang dijadikan warung remang-remang (warem) di sepanjang Jalan Cikuasa Atas, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, harus ditindak tegas oleh Wali Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi.

Pernyataan tersebut disampaikan Lembaga Swadaya Masyarakat Gapura Husein Saidan, Kamis (4/6/2015). Menurut Husein, Tb. Iman Ariyadi harus segera memberikan sanksi kepada MH. 

Dengan terbukti memiliki bangunan yang dijadikan warem, kata Husen, MH telah jelas-jelas  mencederai Pemerintah Kota Cilegon yang dikenal sebagai Kota Santri.

“Kita kan sudah tahu semua jika Pak Wali Kota (Tb. Iman Ariyadi) orangnya anti sama tempat-tempat seperti itu. Apalagi (tempat itu) diduga sering dijadikan tempat protitusi dan peredaran minuman keras. Pokoknya saya meminta kepada wali kota untuk segera membongkar warem tersebut,” ucap Husen.

Ratusan warga dari tiga kampung di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa (2/6/2015) malam, membongkar paksa warung remang-remang (warem) yang bertebaran di sekitar lingkungan Pulomerak.

(BACA JUGA : Warga Tiga Kampung di Cilegon Bongkar Paksa Warem di Pulomerak)

Dari puluhan warem yang dibongkar paksa oleh warga, 10 di antaranya ternyata milik pejabat di lingkungan Kecamatan Pulomerak yakni MH. Jabatan MH adalah sekretaris kecamatan. MH sendiri membenarkan 10 warem yang dibongkar paksa oleh warga merupakan miliknya.

(BACA JUGA : 10 Warem di Pulomerak Ternyata Punya Pejabat)

“Bangunan ini memang milik saya, namun saya tidak tahu akan dipergunakan untuk apa. Penyewa bangunan tidak memberitahu jika bangunan yang saya sewakan akan dijadikan warung remang-remang,” kata MH saat mendatangi warga yang sedang melakukan pembongkaran paksa.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...