Lagi, PMII Pandeglang Desak ULP “Main Mata” Ditindak Tegas

Date:

Banten Hits – Pengurus Cabang  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Pandeglang, kembali menggelar aksi demonstrasi di Depan Unit Lelang Pengadaan (ULP) Kabupaten Pandeglang, Selasa (7/7/2015).

Aksi yang digelar kesekian kalinya ini masih menyoroti adanya dugaan persekongkolan dinas dengan ULP dan pimpinan asosiasi.

Dari pantauan Banten Hits, dalam aksinya mahasiswa juga membawa spanduk dan baliho yang sudah distabilo dan centang sebagai sikap kritis terhadap ULP Kabupaten Pandeglang.

“Dibuktikan dengan dengan tanda warna stabilo dan tanda centang yang diduga dilakukan oleh pimpinan asosiasi,” kata Sumardi, Sekretaris PMII Kabupaten Pandeglang kepada Banten Hits, Selasa (07/7/2015).

Menurutnya jika tidak ada tindakan tegas yang dilakukan oleh Bupati Pandeglang terkait persoalan ini, maka banyak proyek yang dilaksanakan hanya menghamburkan anggaran saja.

Atang Maulana, aktivis PMII lainya mengatakan kondisi ini tidak boleh dibiarkan terus terjadi karena akan berdampak pada hasil pembangunan di Kabupaten Pandeglang,

“Kita putera daerah menginginkan pembangunan yang berkualitas, bukan pembangunan yang dihasilkan bagi- bagi jatah,” tegas Atang.

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...