PDIP Koalisi dengan Demokrat di Pandeglang, Usung Ratu Siti Romlah-Yan Riadi

Date:

Banten Hits – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PKPI untuk mengusung pasangan Ratu Siti Romlah (Umira)-Yan Riadi dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang, 9 Desember 2015 mendatang.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, pasangan Umira-Yan Riadi menggelar deklarasi di Kampung Nyi Mas Ropoh, Desa Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Minggu (26/7/2015) sore. 

Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nurul Qomar mengatakan, dirinya langsung menerima Surat Keputusan (SK) Nomor : 384/SK/DPP.PD/VI/2015 tentang Cabup dan Cawabup Kabupaten Pandeglang periode 2015-2020 dari Ketua Umum (Ketum) PD Susilo Bambang Yudhoyono.

“Saya langsung dipanggil ke kantor Pak SBY dan beliau langsung menyerahkan SK untuk pencalonan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pandeglang ditujukan untuk pasangan RR,” kata Nurul Qomar kepada wartawan saat acara deklarasi Umira-Yan Riadi.

Saat SK dukungan diserahklan oleh SBY, kata Nurul Qomar, turut disaksikan juga oleh Edi Baskoro Yudhoyono atau Ibas.

Menurut Nurul, alasan Presiden RI ke-6 ini merekomendasikan dan merestui kadernya maju di Pilkada Pandeglang, semata-mata karena loyalitas, kapabilitas, dan integritas Partai Demokrat.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related