Demokrat dan Gerindra Deklarasikan Ikhsan Modjo-Li Claudia untuk Perubahan Tangsel

Date:

Banten Hits – Partai Demokrat dan Partai Gerindra di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendeklarasikan pasangan Ikhsan Modjo-Li Cludia Chandra sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang mereka usung dalam Pilkada Kota Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

Deklarasi digelar di Kampung Anggrek, Jalan Raya Baru, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel Senin (27/7/2015) siang. Hadir dalam acara tersebut ketua DPC masing-masing partai pendukung, kader, dan simpatisan.

Wartawan Banten Hits Hendra Wibisana melaporkan, masing-masing ketua partai pendukung memberikan sambutan, begitu juga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel. Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat Kota Tangsel AH Yansen Tambunan.

Isi deklarasi menyebutkan, Partai Demokrat dan Partai Gerindra dari DPP, DPC, ranting, dan anak ranting telah bersepakat dan menginginkn sebuah perubahan yang hakiki dan memiliki pemerintahan yang berwibawa untuk Kota Tangsel.

“Oleh karena itu kami menyatukan langkah dan mendukung Ikhsan modjo dan Li Claudia Chandra sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan periode 2016-2021.Pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan 19 Desember 2015 nati, merupakan agenda penting bagi Kota Tangsel,” kata Yanes saat membacakan deklarasi.

Sebelumnya, Pasangan petahana dalam Pilkada Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie telah mendeklarasikan sebagai kandidat yang akan bertarung pada Pilkada Tangsel 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : Salami Warga yang Hadiri Deklarasi, Airin Disebut Merakyat)

Deklarasi digelar di Universitas Terbuka Student Centre, Jalan Terbang Layang Pondok Cabe, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Senin (27/7/2015). Acara yang dijadwalkan dimulai tepat pukul 09.00 WIB molor sekitar 40 menit.

Sementara itu, pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung PDIP, Arsid-Intan Nurul Hikmah, batal menggelar deklarasi dan mendaftar ke KPU Tangsel Senin (27/7/2015).

(BACA JUGA : Wujudkan Pemerintahan Bersih, PDIP Usung Arsid-Intan di Pilkada Tangsel)

Kabar tersebut didapat melalui pesan singkat yang beredar di berbagai pesan sejumlah pewarta. Dalam pesan yang mengatasnamakan tim sukses Arsid-Intan itu, memohon maaf atas pembatalan deklarasi dan juga pendaftaran pasangan tersebut yang semula diagendakan hari ini pukul 09.00 kemudian dilanjutkan deklarasikan diri pukul 10.00 di Taman Kota II-BSD.

(BACA JUGA : Arsid-Intan Batal Deklarasi dan Mendaftar ke KPU Hari Ini)

“Deklarasi dan pendaftaran diundur menjadi Selasa, 28 Juli 2015. Demikian pemberitahuan ini dibuat, salam hormat kami, Tim Sukses Arsid & Intan,” begitu penutup pesan tersebut.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...