Didukung Delapan Parpol, Tatu: Rakyat yang Menentukan

Date:

Banten Hits – Pasangan bakal calon bupati-Wakil bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa mendaftar ke KPU Kabupaten Serang di Jalan Ki Tapa, No 33, Kota Serang, Selasa (28/7/2015).

Tatu-Panji yang datang sekira Pukul 14.45 WIB disambut riuh rendah suara rebana yang ditabuh para pendukung pasangan tersebut yang berpakaian merah khas PDIP. Sementara kader-kader partai pendukung lainnya menyanyi dan memekikan yel-yel penyemangat.

Pasangan tersebut dikawal para pejabat Golkar, PDI-P, Nasdem, PPP, PKB, PKS, PAN, dan terakhir partai Demokrat. Begitu tiba, Tatu-Panji mengisi daftar hadir dan langsung memasuki kantor KPU Kabupaten Serang.

Usai mendaftar, Tatu meminta doa kepada seluruh hadirin agar mendoakan ia dan pasangannya serta seluruh tim suksesnya agar mendapatkan kelancaran menghadapi Pilkada pada Desember 2015 mendatang.

“Alhamdulillah, semoga semua bisa berjalan dengan lancar, mohon do’a dari Semuanya,” ujarnya kepada wartawan.

Namun ramainya partai yang mendukungnya, tidak otomatis membuat Tatu memberikan pernyataan bahwa dirinya akan menang, menurutnya dalam alam demokrasi, keputusan tetap ada di tangan rakyat.

“Soal menang kalah, Rakyat yang menentukan. Kalau kami bertarungpun belum tentu menang, yang kami lakukan hanya berusaha memenangkan Pilkada,” akunya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related