Arsid-Elvier Daftar ke KPU Dua Jam sebelum Pendaftaran Ditutup

Date:

Banten Hits – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid-Elviere Ariadiannie mendaftar ke KPU Kota Tangsel, Jalan Buana Kencana, No 12, Blok E-XII, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa (28/7/2015).

Arsid-Elvier datang ke KPU Kota Tangsel hanya berselang sekitar dua jam sebelum pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel ditutup pukul 16.00 WIB.

Arsid-Elvier tiba di KPU mengenakan baju putih-putih. Arsid berpeci hitam, Elvier mengenakan kerudung warna merah. Begitu tiba di KPU mereka langsung menuju ke meja pendaftaran.

Sehari sebelumnya, Senin (27/7/2015), pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra telah mendaftarkan diri ke KPU. Saat mendaftar ke KPU Tangsel, pasangan Airin-Benyamin terpisah, sehingga Airin harus tiba lebih dulu.

(BACA JUGA : Daftar ke KPU, Airin Terpisah dari Benyamin)

“Maaf saya telat. Terhambat macet tadi di daerah Pamulang,” kata Benyamin seraya menyalami semua orang yang menunggunya di depan kantor KPU.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...