Awas! Soal Logo, Pemkab Pandeglang Bisa Disebut Dukung Pasangan Irna-Tanto di Pilkada

Date:

Banten Hits – Pemerintah Kabupaten Pandeglang bisa disebut mendukung salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Desember mendatang. Hal tersebut menyusul adanya logo Pemkab Pandeglang di sejumlah baliho yang berisi dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Aktivis dari Peka Publik Law Bambang Ferdiansyah, meminta kepada Panwaslu  untuk segera mengambil sikap agar jangan sampai menimbulkan persepsi di masyarakat yang menganggap Pemkab Pandeglang mendukung salah satu calon lantaran adanya logo Pemkab Pandeglang di baliho tersebut. (BACA JUGA:Waduh, Ada Logo Pemkab Pandeglang di Baliho Dukungan Irna-Tanto)

“Sebaiknya Panwaslu segara mengambil sikap, publik bisa saja mengira bahwa pasangan tersebut lah yang direkomendasikan oleh Pemda,” pinta Bambang saat berbincang dengan Banten Hits, Selasa (11/8/2015).

Bambang tidak mempersoalkan kepada siapa dukungan masyarakat Pandeglang, karena setiap orang memiliki hak untuk menentukan pilihannya, namun ia menyarankan tidak memasang logo Pemkab Pandeglang, namun lebih baik menasangan logo partai pendukung dan pengusungnya.

“Alangkah lebih eloknya jika memakai lambang Partai pengusung dan pendukung,” sarannya.

Sementara itu saat Banten Hits akan meminta tanggapan terkait hal tersebut melalui Asda 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat (Pemkesra) Pemkab Pandeglang, salah satu staf yang enggan disebut namanya mengatakan Asda 1 tengah dinas ke luar.

“Lagi dinas ke luar,” singkatnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

PMII Pandeglang Akan Paksa Bupati Terpilih Teken Fakta Integritas

Banten Hits - Hari ini, Rabu (23/3/2016) akan digelar...

Kepung Gedung Dewan, Massa Minta Pelantikan Pasangan Irna-Tanto Ditunda

Banten Hits - Ratusan massa massa pendukung pasangan (paslon)...

Hari Ini, Sekelompok Massa Akan Demo Panwaslu Pandeglang

Banten Hits - Pasca pelaksanaan Pilkada Pandeglang, sekelompok massa...

APPD Pandeglang Serukan Pilkada Sehat tanpa Adu Domba

Banten Hits - Pilkada Kabupaten Pandeglang yang akan digelar...