Irna Narulita-Tanto Warsono Kumpulkan Kepala Desa

Date:

Banten Hits – Bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban (Intan) mengumpulkan sejumlah kepala desa di Kabupaten Pandeglang dalam acara halal bihalal yang digelar di Desa Pasir Erih, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Kamis (13/8/2015).

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pandeglang, Oji Faruroji bersama pengurusnya, ibu-ibu pengajian Kecamatan Cisata, Apdesi Kecamatan Cisata dan beberapa orang dari Kecamatan Cisata.

Irna Narulita dalam kegiatan tersebut mengatakan, kehadiranya di acara halal bihalal dalam kapasitas sebagai anggota DPR RI yang memenuhi undangan. Menurutnya, kegiatan itu bukan berarti curi star kampanye untuk pencalonan dirinya sebagai bupati Pandeglang.

Irna mengatakan, dirinya mengundang sejumlah kepala desa karena merasa dekat dengan kepala desa di Kabupaten Pandeglang.

“Kalau minta dukungan dan doa itu kan hal biasa. Apalagi dalam acara ini juga banyak ulama, kepala desa, warga ibu-ibu pengajian dan para pemuda. Dan ini bukan curi star dalam kamapnye. Ini halal-bihalal saja,” kata Irna saat ditanya wartawan, Kamis (13/8/2015).

Sementara dalam kesempatan itu, Kepala Desa Kondang Jaya, Jamra, yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut mengaku siap untuk mendukung Irna Narulita dalam pencalonan Bupati Pandeglang, 9 Desember 2015 mendatang. 

Menurut Jamra, dirinya dan sejumlah kepala desa lainnya telah membuktikan dukungannya terhadap Irna Narulita sebagai calon bupati Pandeglang.

“Saya siap untuk mendukung Bu Irna untuk menjadi Bupati Pandeglang,” kata Jamra. 

Sebelumnya, Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi berpesan kepada 206 kepala desa yang dilantiknya supaya menjadi pengayom warga saat pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Pandeglang yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

(BACA JUGA : Bupati Pandeglang Minta 206 Kepala Desa yang Dilantik Jadi Pengayom Warga saat Pilkada)

“Kepala desa harus menjadi pengayom kepada warganya di Pilkada (Kabupaten Pandeglang) nanti,” ucapnya, seraya berharap, saat Pilkada Pandeglang nanti, kepala desa tidak mengarahkan secara sporadis.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related