Jokowi Selfie sama Warga Kota Serang, Paspampres Kerepotan

Date:

Banten Hits – Presiden RI Ir Joko Widodo, hadir di Kota Serang untuk membuka secara resmi turnamen Piala Kemerdekaan dalam rangka HUT RI Ke-70, Sabtu (15/08/2015) di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

(BACA JUGA : Momen Jokowi saat Buka Piala Kemerdekaan; Ucap Bismillah, Tendangan Kick Off lalu Lari Kecil)

Presiden bertubuh kurus yang dijuluki Si Kerempeng oleh Megawati Soekarno Putri tersebut, dikenal sebagai presiden yang gemar berbelok dari protokol pengamanan presiden. Hal tersebut terbukti, ketika keluar dari Stadion Maulana Yusuf.

Jokowi yang dielu-elukan warga, mendekati warga yang memanggilnya, meski dari balik pagar pembatas. Padahal, Jokowi diarahkan untuk segera memasuki kendaraan dinasnya yang telah bersiap berangkat.

Jokowi mengulurkan tangan bersalaman, bahkan memenuhi permintaan warga berfoto. Kerumunan warga berebut ingin pula berselfie ria dengan sang Presiden. Tentu saja, keadaan tersebut membuat pasukan pengamanan presiden terlihat kerepotan untuk menahan setiap warga yang akan meraih tubuh sang presiden.

Banten Hits sempat mendapati seorang Paspampres seperti mengeluarkan jurus silat dengan beberapa gerakan untuk menahan tangan-tangan yang berusaha menyentuh Jokowi secara langsung.

Sekira sepuluh menit Jokowi berjalan perlahan di hadapan warga, nampak bertanya jawab, namun tidak terdengar apa yang dibicarakan. Sesudahnya baru memasuki kendaraan dinasnya. Dari dalam mobil, Jokowi menurunkan kaca jendela mobil yang kabarnya anti peluru tersebut, melambaikan tangan kepada awak media sebelum meninggalkan stadion.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...