Ini Nomor Urut Peserta Pilkada Tangsel 2015

Date:

Banten Hits – KPU Tangsel menggelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel 2015-2020 di Hotel Santika Premier Bintaro, Selasa (25/8/2015).

(BACA JUGA : KPU Tangsel Gelar Pengundian Nomor Urut)

Nomor urut 1 ditetapkan pada pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia, nomor urut 2 ditetapkan untuk pasangan Arsid-Elvier, dan nomor urut tiga ditetapkan pada pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie.

Pengundian dan penetapan nomor urut berlangsung kondusif. Pada saat prosesi pengundian, para tim sukses atau pendukung sudah mempersiapkan poster dukungan.

KPU Tangsel menetapkan mekanisme pengundian, calon wakil wali kota mengambil nomor urut awal di dalam sebuah telur. Kemudian bila pasangan yang mendapat nomor urut paling besar angkanya, dialah yang akan berkesempatan lebih dulu mengambil nomor urut pencoblosan.

Hingga akhirnya keluar nomor urut pasangan Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra pada nomor urut 1, Arsid dan Elvier di nomor urut 2, dan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie dinomor urut 3. 

Menanggapi nomor urut tersebut, Arsid akan segera menyosialisasikan nomor tersebut kepada masyarakat. Sementara Airin mengaku menerimanya dan akan melakukan segala sesuatu dengan cara terbaik.

“Setelah ini banyak strategi-strategi yang akan diluncurkan. Apa saja, ya lihat nanti. Pokoknya untuk kemenangan,” kata Arsid.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tok! KPU Tetapkan Airin-Benyamin Pemenang Pilkada Tangsel

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

KPU Tangsel Siap Hadapi Sidang Gugatan Pilkada di MK

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan...

Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Tangsel, Ini Hasil Lengkapnya

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...

Pleno KPU Tangsel Akan Banyak Dihujani Interupsi?

Banten Hits - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang...