Nomor Urut Cabup-Cawabup Pandeglang: 1. Aap-Dodo, 2. Irna-Tanto, 3. Siti Romlah-Riadi

Date:

Banten Hits – Setelah resmi menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang periode 2015-2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat kembali menggelar rapat pleno dengan agenda pengambilan nomor urut calon di CAS Water Park, Cikole, Pandeglang, Selasa (25/8/2015).

Dari rapat pleno tersebut, pasangan Aap Aptadi-Dodo Djuanda yang merupakan pasangan dari jalur perseorangan mendapatkan nomor urut 1, pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban mendapat nomor urut 2, dan pasangan Ratu Siti Romlah-Yan Riadi mendapat nomor urut 3.

Pantauan Banten Hits, setelah ketiga paslon mendapatkan nomor urutnya masing-masing, para pendukung dan simpatisan dari masing-masing paslon langsung menyambutnya dengan meriah.

Ketua Pokja Pendaftran KPU Pandeglang Ade Mulyadi, mengatakan proses pengundian nomor urut berlangsung dengan kondusif. Ia berharap kondusifitas tersebut juga bisa seterusnya terjaga hingga pada proses penetepan paslon terpilih.

“Semoga semua paslon bisa terus menjaga ketertiban sampai penetapan paslon terpilih,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Irna Narulita- Tanto Warsono Arban (Intan) diusung oleh banyak partai politik (parpol). Mulai dari Fraksi Gerinda yang memiliki 7 kursi, Fraksi PKB 5 kursi, Fraksi PKS 5 kursi, Frakasi Nasdem 4 kursi, Fraksi PBB 2 kursi, Fraksi Hanura 2 kursi, dan dan Fraksi PAN 1 kursi.

Sementara Pasangan Ratu Siti Romlah-Yan Riadi (Romy) diusung oleh Farksi  PDI Perjuangan 5 kursi dan Fraksi Demokrat 6 kursi. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related