Pasangan Aap Aptadi-Dodo Juanda Daftar ke KPU Pandeglang Naik Traktor

Date:

Banten Hits – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan, Aap Aptadi-Dodo Juanda (Afdol) resmi mendaftar ke KPU Pandeglang, Senin (27/7/2015). Pasangan ini membuat heboh warga karena mendafftar ke KPU mengendari traktor.

Wartawan Banten Hits Saepulloh melaporkan, traktor yang dikendarai pasangan Aap Aptadi-Dodo Juanda ini, diiringi singa-singaan yang diikuti ribuan pendukung dan simpatisannya.

Aap Aptadi mengatakan, saat ini ada tiga sektor sumber kehidupan masyarakat Kabupaten Pandeglang yang belum tersentuh oleh pemerintah secara maksimal.

“Tiga sektor itu, pertanian, sumber daya kelautan, dan perusahan industri yang belum dimiliki Pandeglang,”  kata Aap kepada Banten Hits, Senin (27/7/2015).

Sektor industri yang tidak dimiliki Kabupaten Pandeglang dari tahun ke tahun membuat pengangguran di Kabupaten Pandeglang terus bertambah.

“solusinya untuk mengurangi pengangguran di Pandeglang diperlukan lapangan pekerjaan, khususnya industri,” tuturnya.

Aap  menuturkan, alasan kedatangannya ke KPU mengendarai traktor, karena ia ingin memotivasi dirinya sebagai orang Pandeglang yang peduli kepada petani, nelayan dan buruh. Aap juga mengaku siap melawan dua srikandi yakni pasangan Irna Narulita-Tanto Warsono Arban dan Ratu Siti Romlah-Yan Riadi yang menjadi lawannya nanti.

“Saya sangat senang melawan dua srikandi itu. Selain keduanya cantik, tidak mungkin juga laki-laki kalah oleh wanita,” candanya sambil tersenyum lebar.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related