Terduga Pelaku Bom di Mall @Alam Sutera Dikenal dengan Sebutan ‘Mamah Elke’ dan ‘Leo’

Date:

Banten Hits – Warga perumahan Banten Indah Permai, Kota Serang, Rabu (28/10/2015) malam dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Tim Gegana Mabes Polri yang menggeledah rumah Blok C 9, No 02. Pasukan penjinak bom, dan Densus 88 menerobos masuk, dan langsung menggeledah isi rumah.

Menurut keterangan salah seorang warga di sekitar lokasi, penghuni rumah tersebut dikenal dengan sapaan ‘Mamah Elke’. Sementara suaminya dikenal dengan nama ‘Leo’. Namun tidak ada warga yang mengenalnya secara dekat, baik mengetahui nama lengkap, maupun sekedar berinteraksi. Keduanya dikenal jarang berinteraksi.

“Orangnya cuma pulang seminggu atau dua minggu sekali. Jarang pulang,” ujar Silvi, tetangga yang berada tak jauh dari lokasi penggeledahan, Rabu (28/10/2015) malam.

Anggota keluarga yang berada di dalam rumah tersebut langsung dikeluarkan dari dalam. Wanita yang disebut Mamah Elke, seorang gadis kecil usia kisaran dua tahunan, Serta dua perempuan lain yang diduga ibu dan adik ipar penghuni rumah juga diamankan oleh petugas.

Sebuah ledakan keras kembali mengguncang Mall @Alam Sutera di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/110/2015) siang. Peristiwa tersebut mengakibatkan salah seorang menderita luka-luka padi bagian kaki. Korban saat ini sudah dilarikan ke klinik Modernland

(BACA: Ledakan Keras kembali Guncang Mal @Alam Sutera)

Sebelumnya, kawasan ini juga pernah diguncang ledakan serupa yang berasal dari toilet pria lantai ground sudut barat samping Restoran Gula Merah, Kamis (9/7/2015) lalu.

(BACA: Ledakan Keras Guncang Mal @Alam Sutera)

Polisi memastikan pelaku dua kali ledakan di Mall @Alam Sutera adalah orang yang sama. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...