Polisi Pastikan Mal Teraskota Serpong Aman dari Bom

Date:

Banten Hits – Setelah melakukan penyisiran, pihak Kepolisian menjamin Mal Teraskota BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) aman dari bom. Kendati demikian, Polisi masih akan melakukan penyisiran kedua, Jumat (1/1/2016).

“Dari hasil penyisiran pertama, aman terkendali. Tapi untuk memastikan, kami melakukan penyisiran kedua,” ungkap Kapolsek Serpong Kompol Sylvester, Kamis (31/12) malam.

Meski tidak menemukan benda yang mencurigakan, Polisi masih tetap berjaga-jaga di luar mal tersebut. Sementara di dalam, tim Gegana dari Polda Metro Jaya dan anggota dari Polres Kota Tangerang Selatan masih terus melakukan penyisiran.

Memang, pada penyisiran pertama di dalam mal, baru dilakukan pukul 22.00 WIB atau setelah jam operasi mal tutup. Dengan menggunakan alat metal detector dan anjing pelacak, petugas menyisir setiap pojok lantai.

Mulai dari lantai tiga atau paling atas, dimana tempat bioskop Blitz berada. Kemudian lantai dua yang menjadi lokasi tenant, kemudian turun ke lantai satu, hingga ke basement tempat parkir kendaraan. Setiap sudut tak ada yang lewat diperiksa. Polisi tetap siaga sampai perhelatan malam tahun baru berakhir.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...