Connect with us

METROPOLITAN

Polisi Pastikan Mal Teraskota Serpong Aman dari Bom

Published

on

Banten Hits – Setelah melakukan penyisiran, pihak Kepolisian menjamin Mal Teraskota BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) aman dari bom. Kendati demikian, Polisi masih akan melakukan penyisiran kedua, Jumat (1/1/2016).

“Dari hasil penyisiran pertama, aman terkendali. Tapi untuk memastikan, kami melakukan penyisiran kedua,” ungkap Kapolsek Serpong Kompol Sylvester, Kamis (31/12) malam.

Meski tidak menemukan benda yang mencurigakan, Polisi masih tetap berjaga-jaga di luar mal tersebut. Sementara di dalam, tim Gegana dari Polda Metro Jaya dan anggota dari Polres Kota Tangerang Selatan masih terus melakukan penyisiran.

Memang, pada penyisiran pertama di dalam mal, baru dilakukan pukul 22.00 WIB atau setelah jam operasi mal tutup. Dengan menggunakan alat metal detector dan anjing pelacak, petugas menyisir setiap pojok lantai.

BACA :  Dianugerahi Transparansi Informasi Publik Terbaik, Zaki Sebut Tak Perlu Ada Komisi Transparansi

Mulai dari lantai tiga atau paling atas, dimana tempat bioskop Blitz berada. Kemudian lantai dua yang menjadi lokasi tenant, kemudian turun ke lantai satu, hingga ke basement tempat parkir kendaraan. Setiap sudut tak ada yang lewat diperiksa. Polisi tetap siaga sampai perhelatan malam tahun baru berakhir.(Nda)



Terpopuler