WN Nigeria Tabrak Pasutri di Tangerang, Satu Orang Tewas

Date:

Banten Hits – Agina Chukwudum Warga Negara Asing (WNA) asal Nigeria menabrak pengendara sepeda motor di ruas jalan raya RE Martadinata, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (1/1/2016). Akibat kejadian tersebut, Suwarno pengendara sepeda motor tersebut tewas.

Kecelakaan tersebut bermula saat Suwarno yang mengendarai motor Yamaha Mio bernopol B 6206 WIO bersama istrinya Tarmi melintas di Jalan RW Martadinata. Saat melintas, motor Suwarno ditabrak minibus Daihatsu Terios bernpol B 1522 KFN yang dikemudikan Agina yang tinggal di Perumahan Pamulang Permai, Pamulang.

Bukannya menghentikan laju kendaraannya, Aguna malah berusaha kabur ke arah fly over menuju arah Sawangan, Depok.

“Setibanya di depan Superindo kendaraan WN Nigeria itu menabrak kendaraan roda dua hingga korban Suwarno terseret sejauh 17,80 meter dan korban Tarmi sejauh 15,80 meter,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Kompol Agus Suparyanto,

Sementara motor yang dikendarai warga Jalan Otista Gang H. Maung No.30 RT 03 RW 11, Kecamatan Ciputat terseret sejauh 54,35 meter. Namun, Agina yang akan kabur terganggu karena motor korban tersangkut di bagian bawah mobil. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung meneriaki dan mencegat Agina.

“Nyaris dikeroyok, untung berhasil dicegah petugas kami yang memang berjaga di sekitar lokasi kejadian,” ucap Agus.

Suwarno tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Tarmi istrinya yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih yang tak jauh dari lokasi kejadian.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...