Connect with us

Pemkab Pandeglang

Irna Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Selama Ramadan Pandeglang Aman dan Kondusif

Published

on

Kabupaten Pandeglang – Bupati Pandeglang, Irna Narulita rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang sudah menjaga kondusifitas selama bulan suci Ramadan 1437 H.

“Alhamdulillah selama Ramadan, Pandeglang terus aman dan kondusif. Mudah–mudahan ini semua bukan hanya di bulan suci saja, melainkan seterusnya,” kata Irna sebelum pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung AR-Rahman, Rabu (6/7/2016).

Bupati menjelaskan, suasana kondusif sangat mutlak diperlukan untuk meredam gejala-gejala yang terjadi di masyarakat. Apalagi, saat bulan Ramadan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat, baik di pusat perbelanjaan, tempat ibadah, dan beberapa tempat lainnya.

“Kami ucapkan juga kepada unsur TNI dan Polri yang selalu membantu Pemerintah Daerah dalam menciptakan suasana aman dan nyaman di masyarakat, salah satunya dengan Kamtibmas,” jelasnya.

Kepala Kantor Kemenag Pandeglang, M Subhi yang bertindak sebagai Khotib dalam kesempatan tersebut menambahkan, ketertiban merupakan faktor penunjang untuk menciptakan kenyamanan beribadah selama Ramadan.

“Sesama muslim yang baik harus saling menghargai dan menghormati hak–hak nya, dan itu diajarkan dalam agama Islam. Karena untuk membangun bangsa ini tidak lepas dari nilai–nilai keagamaan,” terangnya.(Humas Pemkab Pandeglang)

Trending