Bupati, Asda dan Seluruh Kepala OPD di Pandeglang Bakal Berangkat ke Bogor Besok

Date:

Pandeglang – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemda Pandeglang, akan melangsungkan rapat koordinasi (rakor) di daerah Bogor, Jawa Barat.

Rencana itu diketahui dari surat undangan yang disebar ke tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang dikeluarkan tanggal 7 Desember 2021, dengan nomor surat 005 / 182 – Tapem bersifat penting.

Acara ini akan dilangsungkan selama dua hari yakni dari tanggal 10 – 11 Desember 2021. Para pejabat yang diundang mulai dari para Asisten Daerah, para setaf ahli Bupati, Kepala OPD dan para Kabag Setda.

Untuk Lokasi yang akan dijadikan tempat rakor sejumlah pejabat Pemkab Pandeglang tersebut yaitu di salah satu hotel di JL RE Soemantadireja No 99 Pamoyanan – Bogor.

Sekretaris Daerah Pandeglang, Taufik Hidayat mengaku, rakor yang akan dilakukan di daerah Bogor, Jawa Barat membahas soal evaluasi kinerja pemerintahan.

“Nanti di sana (Bogor) ada diskusi berkaitan dengan sampai sejauh mana para OPD melakukan kegiatan – kegiatannya. Nanti itu didiskusikan dalam rakor,” ungkapnya, Kamis 9 Desember 2021.

Saat ditanya kenapa Rakor para pejabat mesti dilakukan di daerah Bogor, sementara di Pandeglang juga banyak tempat yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pemerintahan.

Taufik mengaku, itu yang tahu bagian pemerintahan Setda Pandeglang, karena penyelenggara kegiatan nya bidang pemerintahan.

“Yang tau alasan kenapa rakor di lakukan di luar daerah itu bagian pemerintahan, silahkan tanya saja ke bagian pemerintahan Setda Pandeglang,” imbuhnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Menang Besar Musim Lalu di Putaran Dua, Kini Kekalahan Lebih Besar Justru Dialami Persita

Berita Sepakbola - Tim sepakbola kebanggaan masyarakat Tangerang, Persita...

Catat! 17 – 31 Maret 2022 BKD Kabupaten Pandeglang Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II B

Pandeglang - Badan Kepegawaian dan Diklat atau BKD Kabupaten...

Pemkab Pandeglang Mulai Sosialisasikan Standar Pelayanan Minimal

Pandeglang - Pemerintah Kabupaten Pandeglang mulai mensosialisasikan Standar Pelayanan...

Pandeglang Jadi Percontohan Penanganan Stunting Tingkat Nasional

Pandeglang - Pemkab Banyumas, Jawa Tengah melakukan kaji banding...