Keluarga Wanita dalam Kardus Siapkan Pemakaman

Date:

Banten Hits – Keluarga Farah Nikmah Ridhalah (23), seorang karyawati sebuah bank swasta warga Jalan Raden Fatah, No 1, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang tengah mempersiapkan prosesi pemakaman anaknya, Rabu (13/7/2016).

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, rumah korban berada persis di depan Markas Koramil-05 Ciledug, Kota Tangerang. Sejumlah warga tampak tengah memasang tenda duka di depan rumah korban. Pelayat pun silih berganti berdatangan ke rumah duka.

Sejumlah bendera kuning tampak terpasang di setiap sudut di lokasi rumah duka. Beberapa pejabat kelurahan setempat tampak juga berdatangan ke rumah orangtua Farah Nikmah Ridhalah.

Farah Nikmah Ridhalah ditemukan tewas dengan tangan terikat dalam sebuah boks plastik yang dibungkus kardus, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, jasadnya dalam keadaan meringkuk dengan tangan terikat dan tak mengenakan celana. Mayat pertama kali ditemukan petugas keamanan PIK yang curiga dengan bau tak sedap dalam kardus di kolong tol.

Menurut Bolly, identitas korban berhasil terungkap dari hasil identifikasi e-KTP. Dari data-data tersebut, polisi kemudian bergerak cepat ke rumah keluarga korban di kawasan Tangerang.

Tim gabungan Jatanras Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara dan Polsek Penjaringan, berhasil menangkap Kevin (52) di sebuah aprtemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kurang dari 24 jam dari penemuan jasad korban. Kevin diketahui sebagai teman kencan korban.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...