Konser Noah di Cilegon Ditolak Majelis Dakwah Islamiyah

Date:

 

Banten Hits – Rencana konser band papan atas Noah yang rencananya akan digelar Sabtu (17/9/2016) mendapat penolakan sejumlah tokoh masyarakat di Kota Cilegon. Mereka menilai salah satu personel dari Noah yang pernah terlibat sejumlah kasus asusila dinilai tidak pantas untuk dijadikan publik figur. 

Wartawan Banten Hits Iyus Lesmana melaporkan, konser yang bekerja sama dengan sebuah merek rokok itu rencananya akan digelar di halaman Helypad PT Krakatau Steel (KS). Di lokasi sudah terlihat beberapa petugas sedang melakukan pemasangan panggung. Terlihat juga beberapa spanduk Moah sudah banyak terpasang di beberapa titik jalur protokol Kota Cilegon. 

Sekjen Majelis Dakwah Islamiyah Cilegon Sutisna Abbas menegaskan, pihaknya menolak keras kedatangan salah satu personel Band Noah untuk melakukan konser di Kota Cilegon.

“Kita tidak menolak konser bandnya, namun Cilegon ini kota seribu masjid. Tidak pantas jika kita menerima Ariel yang diketahui dulu kan pernah terlibat kasus pornografi,” ungkapnya.

Sutisna menambahkan, salah satu faktor penyebab penolakan konser band tersebut adalah kekhawatiran para orangtua saat melihat anak-anaknya menyaksikan sosok Ariel di atas panggung.

“Selaku orangtua, kami menolak karena ini mencemari Kota Cilegon. Seharusnya penyelenggara dapat mencermati persoalan tersebut,” jelasnya.

Sutisna menyayangkan jika konser Noah bisa terlaksana, pasalnya dengan konser Band Noah di Cilegon dikhawatirkan pemuda di Kota Cilegon akan mengikuti jejak prilaku negatif Ariel. 

“Ini berbahaya bagi generasi muda di Kota Cilegon, apalagi yang menonton pasti anak-anak muda,” tegasnya.

Manajemen penyelenggara konser dari PT Gudang Garam perwakilan Serang saat dikonfirmasi sejumlah awak media mengaku tidak mengetahui adanya rencana diselengarakannya konser Noah. 

“Silakan hubungi Pak Nugraha terkait konser di Cilegon,” ujarnya. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...