Connect with us

BERITA KANDIDAT

JB Balik Dukung Rano-Mulya, Ini Momen Saat Kader PDIP Bersorak

Published

on

 

Banten Hits – Ketua Kadin Banten yang juga mantan bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya (JB) menegaskan kembali bersama barisan PDIP, partai tempat selama ini dia bernaung setelah beberapa waktu ke belakang memutuskan menjadi bagian dari pemenangan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

Keputusan JB untuk kembali ke jalan partainya untuk mendukung pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief, terkonfirmasi setelah ayah dari Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya hadir dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Banten di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat (14/10/2016).

Wartawan Banten Hits Maya Aulia Apriliani melaporkan, sebelum JB hadir di forum tersebut, saat itu Ketua Panitia Rakerdasus PDI Perjuangan Achmad Mooduto sedang memberikan sambutan. 

BACA :  Bawaslu Diminta Tegas, Tim Hukum Rano-Embay Sebut Andika Langgar Aturan

Saat perhatian peserta rakerdasus terfokus ke podium tempat Mooduto bicara, tiba-tiba secara mengejutkan masuk Mulyadi Jayabaya ke tengah acara. Seketika, sambutan panitia pun langsung berhenti. Peserta berteriak dan bersorak gembira melihat kehadiran JB.

“Merdeka! Hidup JB!” teriak para peserta rapat.

Mantan Bupati Lebak merespon dengan tersenyum. Dia langsung menyalami dan berpelukan erat dengan para petinggi partai, termasuk dengan Rano-Embay.(Rus)



Terpopuler