Ketua PAN Kota Tangerang Optimistis WH-Andika Raup 80 Persen Suara

Date:

 

Banten Hits – Pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy ditargetkan mendapat 80 persen suara di Kota Tangerang sebagai lumbung suara WH yang pernah menjabat wali kota selama dua periode. Perolehan 80 persen suara di Kota Tangerang akan menyuport perolehan suara di wilayah kota dan kabupaten lainnya di Banten.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Khalid Marhaban, seusai berkunjung ke kediama WH di Jalan H. Djiran, Nomor 1, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (13/10/2016) malam.

“Kita optimis WH-Andika akan menang,” kata Khalid seperti dilansir siaran pers WH Centre.

“Tanggal 23 Oktober kita ada kegiatan Rakerda I DPD PAN Kota Tangerang, sekaligus pelantikan DPC PAN se-Kota Tangerang. Semoga Pak WH juga bisa hadir memberikan motivasi dalam rangka pergerakan kader di bawah,” ujarnya.

Didampingi jajaran pengurus yang lain, Khalid menegaskan, PAN sudah bulat sepakat mengusung WH-Andika. Bahkan demi meraih kemenangan, ia tak henti-hentinya menyampaikan informasi hingga ke kader di tingkatan RT/RW.

“Kita pastinya siapkan strategi khusus dengan membentuk tim pemenangan mulai dari DPD, DPC, rayon sampai ke sub rayon. Saat ini sedang kita matangkan dan terus bergerak,” jelasnya.

Ditambahkan Khalid, sejak awal dirinya berharap partainya mengusung WH-Andika dan ternyata DPP benar merekomendasikan. Pasalnya, ia melihat jenjang karir yang dilalui oleh WH mulai dari bawah hingga saat ini di DPR-RI sudah banyak yang diperbuat.

“Sejak menjabat wali kota Tangerang dua periode, WH sudah banyak melakukan perubahan dan itu harus dilanjutkan ke Banten seperti soal pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...