2.000 Relawan Lintas Generasi Siap Menangkan Rano-Embay

Date:

Banten Hits – Dua simpul pemenangan calon gubernur Banten Embay Mulya Syarif, yakni Sahabat Embay dan Embay Institute dilaunching di sebuah rumah makan di Kota Serang, Minggu (30/10/2016). 

Dalam acara tersebut terungkap, masing-masing simpul telah menggerakkan 1.000 relawan yang jika ditotalkan berjumlah 2.000 relawan berasal lintas generasi, tua dan muda. Mereka disiapkan untuk melakukan pendekatan langsung ke masyarakat Banten.

“Kita berjuang dengan menggerakkan 1.000 relawan dengan sasaran pedesaan untuk memenangkan sahabat kita Haji Embay sebagai wakil Gubernur dan Rano sebagai Gubernur Banten,” kata Koordinator Sahabat Embay Rii Haryadi.

Pernyataan itu langsung ditimpali Direktur Embay Institute, Sastrawijaya, dalam sambutanya. Menurutnya, hal yang sudah dilakukan pihaknya menyiapkan 1.000 relawan yang bila dijumlahkan dengan Sahabat Embay jumlahnya menjadi 2.000 relawan.

“Seribu elemen pemuda dan elemen tua siap memenangkan pasangan Rano-Embay dalam Pilgub Banten 2017. Metodenya tentu sudah dipersiapkan dengan pelbagai pendekatan,” katanya.

Menurut Rii Haryadi, Embay Institue dibentuk berdasarkan masukan dari anak-anak muda di Banten untuk mewujudkan cita-cita Banten menjadi provinsi yang masyarakatnya sejahtera.

Para relawan mengaku optmistis kehadiran Rano-Embay dalam Pilgub Banten 2017 merupakan pilihan yang pas menuju Banten maju dan bangkit.

Sementara itu, Embay Mulya Syarief dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap mengembalikan spirit dan martabat masyarakat Banten.

“Saya merasa bahagia, ada kelompok pemuda yang peduli. Dan kegiatan ini merupakan gagasan mereka. Kita ingin mengembalikan masyarakat Banten yang disegani di mata orang luar,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...