Target RPJMD 2016 Kabupaten Tangerang Tak Tercapai

Date:

Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tak mampu mencapai target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016. Bahkan, dengan diberlakukannya SOTK (satuan organisasi tata kerja) baru, dinilai akan semakin menyulitkan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dalam mengejar capaian RPJMD 2017. 

 

Hal ini disampaikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dalam sambutannya pada Rapat Paripurna DPRD tentang penyampaian laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun anggaran 2016.

“Pencapaian target kinerja program yang dilaksanakan SKPD hanya mencapai 94,97 persen,” kata Zaki, Rabu (29/3/2017).

Zaki mengatakan, sekitar kurang dari lima persen lainnya belum tercapai karena beberapa alasan. Namun, selama ini pemerintah sudah bekerja dengan maksimal. 

“Yang belum tercapai 2,37 persen dalam kategori sedang, dan 2,66 persen lainnya belum tercapai karena beberapa alasan,” tambahnya.

Sementara itu, dirinya tidak dapat menjelaskan perihal program mana saja yang belum tercapai, serta kendala apa yang ada di dalamnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang sebelumnya telah menetapkan 194  program dan 2.674 kegiatan pada RPJMD tahun 2016.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Airin ‘Keukeuh’ Tak Mau Golkar Disebut Bangun Koalisi Besar di Pilkada Banten 2024

Berita Banten - Calon gubernur Banten 2024 dari Partai...