Connect with us

BERITA KANDIDAT

WH ke Wartawan : Saya Lagi Senang, Pertanyaan Apa Saja Pasti Saya Jawab

Published

on

Tangerang – Wahidin Halim – Andika Hazrumy menggelar konferensi pers terkait ditolaknya gugatan yang diajukan oleh lawannya, Rano Karno – Embay Mulya Syarif, karena dinilai tidak memenuhi legal standing sebagai perasyaratan diterimanya gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), di kediamannya di Jalan H. Jiran Kelurahan/Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (4/4/2017).

Tawa sumringah pun terpancar dari pasangan ini, sesekali takbir dan jargon kemenangan terdengar dari para partai pendukung dan tim pemenangannya. Bahkan, WH menyebut keputusan MK ini menegaskan bahwa dirinya bukan lagi gubernur quickcount melainkan gubernur sebenarnya.

“Saya lagi senang, pertanyaan apa saja pasti saya jawab, sampai pagipun saya layani,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan seraya tertawa.

Namun, ada satu pertanyaan yang keduanya terlihat hati-hati dalam menjawab, yakni perihal tanggapan Ibu Kandung dari Andika Hazrumy, yaitu Ratu Atut Chosiyah, mantan Gubernur Banten perihal kemenangan dirinya.

“Keluarga sujud syukur atas amanah yang diberikan masyarakat Banten. Saya ada disini mendampingi Pak WH atas restu keluarga dan warga masyarakat Banten,” ujar Andika.

Seakan ingin membantu pasangannya, WH pun ikut menjawab pertanyaan tersebut.

“Keluarga besar dan Bu Atut selalu berpesan kepada saya, harus seperti apa, bersama pak Andika kita sudah siap untuk itu. Keluarga mana yang tidak senang, bahkan kakak saya aja sampai hadir,” tutupnya.(Zie)

Trending