Rayakan HUT ke 33 JAS Beri Santunan Anak Yatim di Bandara Soetta Tangerang

Date:

Tangerang – PT Jasa Angkasa Semesta (JAS), mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (8/6/2017). Acara buka puasa bersama tersebut  turut dihadiri karyawan, pelanggan maskapai, serta pemangku kebijakan lainnya yang sekaligus merupakan rangkaian acara dari HUTn yang ke 33 tahun.

 

Selain buka puasa bersama,  untuk merayakan hari jadinya tersebut, JAS juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, termasuk juga bantuan dana pendidikan kepada anak karyawan JAS dan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Halim.

“Di usia 33 ini, JAS telah melewati berbagai pengalaman yang menghantarkan Perseroan menjadi salah satu ground handler nasional bersertifikasi internasional ISAGO, untuk mendukung pelayanan jasa kebandar udaraan di Indonesia.” ujar Presiden Direktur JAS Adji Gunawan.

Pada kesempatan yang sama, JAS juga meluncurkan kampanye “Together in Unity” lewat atribut pin yang nantinya akan digunakan oleh lebih dari 3,000 karyawannya. Kampanye tersebut bertujuan, untuk mempromosikan kebersamaan dan persatuan seluruh sektor, khususnya di dunia penerbangan.

“Bersama-sama kita memiliki tanggung jawab untuk memelihara hubungan baik berdasarkan kepentingan bersama dan rasa saling menghargai. Dan itulah salah satu komitmen dasar kami. Dan ini adalah sebuah komitmen yang kita semua dapat perbaharui lagi dalam bulan suci ini,” kata Adji. 

JAS Airport Services didirikan pada tahun 1984 dan telah menyediakan layanan ground handling ke maskapai internasional ternama selama lebih dari 30 tahun. Saat ini, JAS telah melayani sekitar 35 maskapai penerbangan internasional dan domestik serta banyak mitra lainnya di industri perjalanan udara, kargo, dan perhotelan di 13 bandara besar di seluruh Indonesia.

JAS yang merupakan anak perusahaan PT Cardig Aero Services Tbk (CASS) bersama perusahaan sejenis juga menawarkan rangkaian penanganan penerbangan yang lengkap dan komprehensif. Saat ditanya seputar rahasia kesuksesan, Adji mengungkapkan melakukan hal yang benar akan mendapatkan hasil yang tepat.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...