Connect with us

METROPOLITAN

Tawuran di Tangsel Pecah, Tangan Pemuda Dibacok Hingga Putus

Published

on

Tawuran

Foto: Ilustrasi/Kriminolog.id

Tangsel – Aksi tawuran pecah di Jalan Cirendeu, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (26/5/2018) dini hari.

Dilansir dari detik.com, akibat tawuran tersebut, tangan seorang pemuda bernama M. Zaelani Sidiq (21) putus akibat dibacok. Sidiq dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati Jakarta Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Fredy Irawan menuturkan, dua pelaku yang menyebabkan Zaenal dirawat intensif di rumah sakit yakni AS (19) dan AD (16) sudah ditangkap. Pelaku juga memukul Zaenal dengan stik golf.

“Pelaku AS alias Cepot memukul korban dengan stik golf di punggung. Sedangkan pelaku ADA membacok pergelangan tangan kanan korban dengan celurit hingga putus,” kata Fredy, Minggu (27/5).

BACA :  Proyek IPA dan Irigasi Rp 13,7 M di Cilograng Lebak Mangkrak

Zaelani rupanya bukan bagian dari kelompok yang terlibat tawuran. Pihak keluarga menceritakan bahwa Zaelani justru hendak melerai.

“Kan dia dari sini kan ada ya namanya bocah-bocah kan tidak tahu ya ngotot tetep ke sana. Zaelani ngelerai biar orang sini kagak ikut,” kata Yudi keponakan Zaelani.

Malang, berniat melarai, Zaelani malah menjadi korban hingga pergelangan tangan kanannya putus. Saat itu, Zaelani berusaha menolong salah satu anak yang sudah kena bacok.

“Dia dipukul pake stick ball. Sudah tersungkur tetap lari. Pas putus itu juga tidak berasa dia. Tahu-tahu pas dilihatin kagak ada tangannya,” terang Yudi.(Nda)



Terpopuler