Connect with us

METROPOLITAN

Begini Kata Kapolda soal Terduga Teroris yang Ditangkap di Lebak

Published

on

Kapolda Banten Listyo

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan keterangan kepada awak media terkait penangkapan terduga teroris di Lebak. (Foto: Banten Hits/Mahyadi)

Serang – Densus 88 Antiteror melakukan penangkapan terduga teroris di SPBU Cisalam, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Senin (25/6/2018).

Informasi yang diperoleh, terduga teroris yang diamankan adalah pasangan suami istri (pasutri) asal Bogor, Jawa Barat. Mereka diamankan saat bersama tiga anaknya di dalam mobil yang ditumpangi.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo enggan membeberkan secara rinci ihwal penangkapan tersebut. Sigit hanya mengatakan, bahwa penangkapan tersebu pengembangan dari aksi teror yang terjadi di luar wilayah Banten.

“Penangkapan di Lebak kemarin dari wialayah lain tapi masuk wilayah kita,” kata Sigit, kepada awak media di sela-sela meninjau kesiapan TPS pilkada di Cipare, Kota Serang, Selasa (26/6/2018).

Sigit menjami, penangkapan terduga teroris bukan menjadi ancaman dalam pelaksanaan pilkada.

“Yang jelas terkait kerawanan masalah kegiatan teror tentunya tim densus sudah memantau agar pilkada berjalan aman,” tandasnya.(Nda)

Trending