Bus Murni Jaya Hantam Truk Beras di Cisantri Pandeglang

Date:

Bus Murni Jaya Tabrak Truk di Pandeglang
Bagian depan bus Murni Jaya yang rusak setelah menabrak sebuah truk di daerah Cisantri, Pandeglang. (Banten Hits/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kecelakaan lalu lintas melibatkan bus Murni Jaya jurusan Labuan-Kalideres kembali terjadi, Jumat (7/9/2018).

BACA JUGA: Bus Murni Jaya Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Tiga Orang Tewas

Bus bernomor polisi A 7773 KC menabrak sebuah truk bermuatan beras A 8502 KE hingga terguling, di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, tepatnya di Kampung Cisantri, Desa Curug Barang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang.

Informasi yang diperoleh, bus yang dikenal dengan sopirnya yang ugal-ugalan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi melaju ke arah Pandeglang menabrak truk yang baru keluar dari SPBU.

“Ya terjadi laka lantas di Cisantri yang melibatkan bus Murni Jaya. Pas mobil truk bermuatan beras keluar dari SPBU, kemudian datang bus yang melaju cepat dan menabrak bagian belakang truk,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno.

BACA JUGA: Sekeluarga Tewas Dihantam Bus Hiba Utama di Jalan Raya Serang

Beruntung, tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Namun, bus yang dikemudikan Wawan mengalami kerusakan di bagian depan, sementara truk rusak pada bagian lampu dan muatan beras berserakan di jalan raya.

“Tidak ada korban jiwa, semuanya selamat hanya kerugian materi saja,” ucap Tesyar.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...