Ma’aruf Amin Janji Perbanyak Jumlah Tiga Kartu Sakti Jokowi di Lebak

Date:

MA'RUF AMIN SAAT SILATURAHMI DI KEDIAMAN MULYADI JAYABAYA
Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin berfoto di acara silaturahmi di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Calon wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin menghadiri silaturahim dan zikir bersama di kediaman Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin 12 November 2018.

Ma’aruf Amin mengatakan, Kabupaten Lebak merupakan salah satu daerah tertinggal yang perlu perhatian pemerintah pusat dalam segala bidang. Penambahan jumlah kuota tiga kartu sakti Jokowi dirasa layak untuk menunjang kemajuan Banten bahkan Kabupaten Lebak.

“Ke depan penambahan perbaikan jalan, Kartu Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan kartu Indonesia Sejahtera layak untuk diperbesar jumlahnya,” kata Ma’aruf kepada awak media usai menghadiri Silaturahmi dan doa bersama.

Ma’aruf mengklaim akan mempelajari prioritas kebutuhan Kabupaten Lebak baik di sektor pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur agar bantuan pemerintah pusat nantinya tidak cuma-cuma.

“Ke depan juga akan kita kaji kebutuhannya dilihat dari tingkat prioritasnya terlebih dahulu,” ucapnya.

Sementara Mulyadi Jayabaya membulatkan tekad untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019. Ia mengaku akan memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai masa kepemimpinan dan pembangunan yang sudah ditorehkan Jokowi untuk Indonesia khususnya Kabupaten Lebak.

“Pada era siapa Kabupaten Lebak bisa dilintasi tol? Insya Allah saya rasa 70 persen suara akan diberikan masyarakat Lebak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin,” katanya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...