Connect with us

METROPOLITAN

Tiba-tiba Hilang saat Mancing, Balita Asal Malingping Ditemukan Tewas di Pantai Karang Nawing

Published

on

Balita tewas saat mancing di Pantai Karang Nawing

Basarnas, Balawista, dan warga ketika membawa jasad balita yang tenggelam di Pantai Karang Nawing ke rumah duka. (Ist)

Lebak– Rahman (5), balita asal Kampung Kaung Caniran, Cilangkahan,  Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak ditemukan tewas setelah dikabarkan tenggelam di Pantai Karang Nawing, Selasa 5 Februari 2019. 

Rahman dinyatakan tenggelam usai pergi mancing bersama kakak dan kedua rekannya pada Senin, 4 Februari 2019 di muara Karang Nawing. Saat mancing jarak Rahman dengan ketiga orang lainnya sekitar 3 meter kemudian bocah berbaju merah ini menghilang secara tiba-tiba.

BACA JUGA:  Ditinggal Bapaknya Nge-Grab, Dua Balita Tewas Tenggelam di Situ Cilongok

“Tim gabungan Basarnas, Balawista sudah berhasil menemukan Rahman yang dikabarkan tenggelam di Pantai Karang Nawing,” kata salah seorang relawan Ade Sujana kepada BantenHits.com,  Selasa,  4 November 2019.

Ade yang juga Kepala Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara ini mengaku hasil dari kerjasama semua pihak, Rahman ditemukan sekitar pukul 07.35 WIB di kawasan pantai Karang Nawing yang berjarak 500 meter dari lokasi pertama tenggelam.

“Langsung dibawa kerumah duka, dan kita serahkan ke pihak keluarga,” ucapnya.

Sementara Endang S Babinsa Koramil Panggarangan yang saat itu turut membantu pencarian mengaku ada sekitar 100 orang yang melakukan pencarian terhadap Rahman.

“Rahman ini diduga jatuh ke Muara Karang Nawing sehingga menghilang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan kakak dan kedua rekannya,” ucapnya.

Reporter:  Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syhadana

 

Trending