Connect with us

METROPOLITAN

Terdengar Ledakan, Warteg samping SD Mardi Utomo Lebak Ludes Terbakar

Published

on

Warteg Mansyur yang terletak di samping SD Mardi Utomo ludes terbakar. (Istimewa).

Lebak- Sebuah warung tegal atau Warteg di Kampung Babakan Pasar, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung ludes terbakar, Minggu, 17 Marer 2019. Sebelum terbakar sempat terdengar ledakan dari warteg yang hanya berjarak beberapa meter dari SD Mardi Utomo ini.

Informasi diperoleh BantenHits, warteg yang diketahui milik Mansyur warga Kampung Pasir Pulo, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten ini terbakar sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu Mansyur tengah memasak air di warung miliknya.

“Tidak berselang lama Rego (saksi mata) mendengar ledakan dan kemudian warung terbakar seketika,”kata Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana dalam laporan yang diterima BantenHits.

Menurutnya, usai mendengar ledakan warga berbondong-bondong melakukan penyelamatan terhadap Mansyur yang diketahui masih berada didalam warung.

“Warga mulai menolong Mansyur yang diketahui masih berada didalam,”ucapnya.

Baca Juga: Ruko Variasi Motor di Malingping Lebak Ludes Terbakar, Satu Keluarga Dilaporkan Tewas

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian setelah dua unit pemadam kebakaran ikut membantu prosesi pemadaman bersama warga.

Editor: Fariz Abdullah

Trending