Connect with us

METROPOLITAN

Bus Murni dan Honda Beat Adu Banteng di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Satu Pengendara Alami Luka Serius

Published

on

Warga ketika mengevakuasi korban yang terpental dan sempat masuk ke kolong mobil bus murni. (Istimewa).

Pandeglang – Kecelakaan antara angkutan umum dengan kendaraan roda dua kembali terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Leuwi Liang, Desa Kananga, Kecamatan Cisata, Pandeglang, Selasa, 16 April 2019.

Kali ini, kecelakaan melibatkan mobil Bus Murni dan sepeda motor beat. Saat itu mobil dengan nomor Polisi A 7612 KC melaju dari arah Pandeglang dengan kecepatan tinggi.

Namun ketika melintas di tikungan Kananga, mobil Bus itu melewati marka jalan sehingga bertabrakan dengan motor A 2987 MW yang pada saat itu melaju dari arah Labuan dengan kecepatan tinggi juga.

“Mobil Murni itu ketika di tikungan tiba-tiba mengambil jalur motor, dan pemotornya juga dalam keadaan ngebut sehingga terjadilah tabrakan,”kata Susilawati salah seorang warga.

Menurut Susi, akibat kecelakaan tersebut pengguna motor yang diketahui warga Kampung Cimelati, Kecamatan Cisata itu mengalami luka parah hinggga dilarikan ke Puskesmas Saketi untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban mengalami luka yang serius, sehingga harus di larikan ke Puskesmas Saketi,”tandasnya.

Baca Juga: Hilang Kendali di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Bus Murni Jaya Baru Bisa Dihentikan Tiang Listrik

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno membenarkan kejadian tersebut. Namun, Tesyar menduga bahwa motor yang dikendarai Azis (15) hilang kendali kemudian terjatuh.

“Ketika melintas di jalan yang menikung kemudian mobil dan motor itu bertabrakan,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

 

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending