Bupati Iti Terseguk Menangis Dihadapan Jemaah Solat Idul Fitri Masjid Agung Al-A’raf, Ini Penyebabnya

Date:

Ribuan masyarakat Lebak ketika mengikuti solat Idul Fitri bersama di Masjid Agung Al-Araf. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengikuti solat Idul Fitri 1440H bersama di Masjid Agung Al-Araf, Rabu, 5 Juni 2019. Sebelum memulai solat bupati nyentrik ini berkesempatan memberikan sambutan untuk jutaan jemaah.

Dalam sambutannya, putri dari Mulyadi Jayabaya mantan Bupati Lebak dua periode ini mengajak seluruh jemaah dan masyarakat Kabupaten Lebak untuk menjadikan momen Idul Fitri sebagai ajang meningkatkan keimanan dan memperkuat tali silaturahmi antar masyarakat.

“Kita jadikan Idul Fitri ini untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi,”kata Iti dalam sambutannya.

Bupati yang sempat viral karena mengamuk di Kawasan Baduy juga memanjat pohon jambu ini terseguk menangis dan berhenti beberapa detik memberikan sambutan setelah mengingat adanya masyarakat Kabupaten Lebak yang tertimpa bencana beberapa hari sebelum lebaran.

“Kita harus saling memaaf, saling membantu. Terlebih terdapat keluarga kita di empat kecamatan Sajira, Muncang, Cimarga, Leuwidamar yang tertimpa bencana saat bulan ramadhan beberapa waktu lalu,”ucap Iti sebari terseguk-seguk.

Di akhir sambutannya, Iti mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak dan menjaga kondusifitas daerah.

“Semoga kita bisa kembali di pertemukam di ramadhan dan Idul Fitri tahun berikutnya, mari bersama-sama membangun Lebak,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...