Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Banyak Pengusaha Lokal Terlantar, Jayabaya Didesak Bekukan Kepengurusan Kadin Pandeglang

Published

on

Pengusaha muda di Pandeglang, Faris Balfas mendesak Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya untuk membekukan kepengurusan Kadin Pandeglang. (Istimewa).

Pandeglang – Pengusaha di Pandeglang mendesak agar Kamar Dagang Industri atau Kadin Kabupaten Pandeglang dibekukan. Hal itu karena, Kadin Pandeglang tidak melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengayom dari ratusan pengusaha di Pandeglang.

Direktur CV Dua Merpati, Faris Balfas mengaku tidak puas dan kecewa, selama kepengurusan Murad Wiguna sebagai Ketua Kadin Pandeglang tidak bisa mengakomodir para pengusaha.

“Kadin kan wadahnya pengusaha, tempat berlindung, penghubung dan pembina dari pengusaha untuk mencarikan peluang yg ada di pandeglang, tapi saat ini Kadin Pandeglang tidak mampu menjambatani hubungan antara pengusaha dan pemerintah daerah maupun dengan sektor swasta,” kata Faris, Kamis, 14 November 2019.

Menurut Faris selama kepengurusan Kadin saat ini banyak melakukan beberapa hal yang membuat pengusaha kecewa dan merasa seperti kehilangan induk.

“Saya merasa kecewa terhadap vakum nya kepengurusan Kadin Pandeglang selama beberapa tahun terakhir ini sehingga para pengusaha lokal banyak yang terlantar dan tidak berkembang,” ungkapnya.

Faris mendesak agar ketua Kadin Banten untuk segera membekukan kepengurusan Kadin Pandeglang yang dinilai gagal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Kami berharap Pak Jaya Baya selaku ketua Kadin Banten segera bertindak tegas membekukan kepengurusan Kadin Pandeglang yg tidak bisa bekerja dengan baik,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending