Diduga Keracunan, 37 Pelajar SDN 3 Pasirlancar Pandeglang Dilarikan ke Puskesmas Usai Santap Makaroni

Date:

Sejumlah pelajar SDN 3 Pasirlancar, Kabupaten Pandeglang saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sindangresmi. Diduga kuat mereka keracunan usai menyantap makaroni. (Istimewa).

Pandeglang – Puluhan pelajar di SDN 3 Pasirlancar, Desa Pasirlancar, Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang, Banten mengalami keracunan usai menyantap makanan.

Informasi yang dihimpun, siswa yang mengalami keracunan berjumlah 37 orang. Mereka keracunan usai memakan makaroni yang dijual pedagang Keliling di lingkungan sekolah.

Baca Juga: Diduga Keracunan Bubur Ayam, Lima Warga Cibadak Lebak Dilarikan ke Rumah Sakit

“Iya benar keponakan saya juga siswa disana keracunan, muntah-muntah dan langsung di bawa ke Puskesmas. Keponakan saya atas nama Nopal kelas 1 SD,” kata Nurman warga sekitar kepada Bantenhits, Senin, 2 Desember 2019.

Sementara Kepala Puskesmas Sindangresmi, Wawan Hermawan membenarkan bahwa ada siswa yang mengalami keracunan. Namun, Wawan belum bisa menjelaskan secara jelas insiden itu.

“Iya benar, nanti saya jelaskan. Ini lagi ada tamu,” singkatnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...