Sukses Hantarkan Anaknya di DPR RI, Demokrat Banten Tak Masalahkan Irna Narulita Loncat ke PDI Perjuangan di Pilkada Pandeglang

Date:

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers usai acara pemaparan visi-misi. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya angkat bicara soal kepindahan Irna Narulita ke PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Padahal, Bupati Kabupaten Pandeglang itu merupakan kader partai Demokrat Banten. Bahkan, sang anak Rizki Aulia Natakusuma berhasil duduk di DPR RI menggunakan perahu partai berlambang mercy ini.

Iti mengaku tidak bisa melarang keputusan Irna Narulita yang pindah partai jelang Pilkada serentak 2020.

“Itu kan hak pilihan pribadi politik pribadi ya gitu, jadi saya tidak ingin menanggapi ke situ, ya bu Irna yang punya pandangan di mana dia merasa nyaman berdiri di partai politik mana kan gitu sebuah pilihanan,”kata Iti kepada awak media di hotel horison ratu, Jum’at 28 Febuari 2020.

Wanita berkacamata ini tidak merasa kehilangan jika kadernya tersebut pindah politik. Putri sulung Mulyadi Jayabaya ini justru mengibaratkan pandangan politik keluarganya.

“Seperti saya keluarga saya pdip semua tapi saya memilih berada di partai demokrat itu sebuah pilihan politik pribadi masing masing yang kita hak politik orang kan nggak boleh orang dikekang kekangan ya enggak kita aja di dalam memilih pasangan enggak boleh dikekang kekang kan gitu ya,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...