Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dapat Dukungan Lagi dari PBB Ratu Tatu Ungkap soal Pilkada Bahagia, Apa Itu?

Published

on

Calon bupati Serang petahana Ratu Tatu Chasanah saat menerima rekomendasi Partai Bulan Bintang, Kamis, 18 Juni 2020.(Istimewa)

Serang – Pasangan petahana pada Pilkada Kabupaten Serang 2020, Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa kembali mendapatkan dukungan dari partai politik.

Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mengeluarkan rekomendasi mengusung petahana di Pilkada Kabupaten Serang. Penyerahan rekomendasi dilakukan di kantor DPW PBB Banten, Kota Serang, Kamis, 18 Juni 2020.

Rekomendasi untuk pasangan petahana di Kabupaten Serang diserahkan Ketua DPW PBB Provinsi Banten Suciazhi.

Setelah resmi mendapat rekomendasi DPP PBB, Tatu mengaku semakin bersemangat dan menyampaikan pilkada harus diikuti dengan bahagia.

“Semua partai politik dan semua kandidat harus memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Pesta demokrasi ini harus dibuat bahagia, meriah, dan dibuat senang,” kata Tatu.

BACA :  Di Tiga TPS, Kolom Kosong Ungguli Arief-Sachrudin

Menurut Tatu, Pilkada Kabupaten Serang jangan sampai memecah belah masyarakat dan tidak boleh saling melempar fitnah.

“Itu harus dijauhkan. Kalau ini dilakukan, berarti kita tidak mendidik masyarakat untuk berdemokrasi secara baik,” ujarnya.

Tatu menilai, rekomendasi PBB menjadi kekuatan bagi dirinya dan Pandji di Pilkada Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah bertambah partai, yakni PBB. ini amanat yang luar biasa,” ujarnya.

Sebelumnya, Tatu sudah mengantongi rekomendasi DPP PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasdem. Tatu memastikan akan menyusul Partai Golkar, Partai Hanura, PKB, dan Berkarya.

“Dengan semua yang belum memutuskan, saya membuka ruang komunikasi,” ujarnya.

Meski sudah diusung banyak parpol, Tatu tidak menganggap lawan politiknya lemah.

BACA :  Dinilai Mahasiswa Sudah Gagal Pimpin Pandeglang, Irna Sebut Menjadi Pemimpin Tidak Seperti Serial Sinetron

“Bagaimana pun perjuangan tetap perjuangan, tidak boleh menganggap remeh orang lain, tetap berjuang dan bekerja keras. Upaya maksimal, ikhtiar maksimal. Semua sudah tercatat, dan sang pemilik kekuasaan adalah Allah SWT,” ujarnya.

Ketua DPC PBB Kabupaten Serang Marlan Shafar menegaskan, PBB merupakan parpol yang sejak awal istiqomah memperjuangkan Tatu untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

“Kader-kader kita, mulai dari ranting, kita akan gerakan semua. Kita akan maksimal untuk berjuang. Target kita sebanyak-banyaknya suara untuk Bu Tatu dan Pak Pandji,” tegasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler