Connect with us

Berita Terbaru

86 Personil Polres Lebak Naik Pangkat; Diberikan karena Dedikasi

Published

on

AKBP Ade Mulyana saat memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Lebak. (Istimewa)

Lebak- Sebanyak 86 Personil Polres Lebak mendapatkan reward kenaikan pangkat, Senin, 4 Januari 2020. Mereka berhak mendapatkan atas dedikasinya dalam menjalankan tugas.

Dari 86 Personil Polres Lebak, 6 orang diantaranya naik menjadi AKP dari IPTU, IPDA ke IPTU 11 orang, Aipda ke Aiptu 6 orang, Bripka ke Aipda ada 9 orang, Brigadir ke Bripka 33 orang, Briptu ke Brigadir 6 orang dan Bripda ke Briptu 15 orang.

“Kenaikan pangkat ini selain wujud dari karunia Allah SWT, juga merupakan manivestasi dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas,”kata Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana.

BACA :  Tingkatkan Kompetensi Profesional, Ratusan Guru di Lebak Ikuti Workshop Menulis

“Pencapaian kenaikan pangkat ini bukanlah proses yang mudah, tetapi proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan,”tambahnya.

Ade juga mengimbau kepada anggota yang mendapatkan reward kenaikan pangkat dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,”imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler