Connect with us

Berita Terbaru

Sempat Amblas dan Buat Pengendara Motor Nyungsep, Jalan Raya Kresek-Balaraja Rampung Diperbaiki

Published

on

Ruas Jalan Raya Kresek-Balaraja di Kampung Pala, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, yang Sempat Amblas Kini Sudah Diperbaiki. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Ruas jalan raya Kresek-Balaraja rampung diperbaiki, Rabu, 24 Februari 2021.  Ya, para pengendara kali ini bisa melintas dengan tenang.

Diketahui, Senin, 22 Februari 2021 ruas jalan Kresek-Balaraja tepatnya di  Kampung Pala, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang amblas.

Ironisnya, satu pengendara kendaraan bermotor dikabarkan terperosok.

“Satu hari (kemarin) kami perbaiki jalan yang amblas di Jalan Kresek Patrasana, jalan yang rusak berbentuk lubang dengan diameter sekitar 1 meter,” ujar Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Slamet Budi, Rabu pagi 24 Februari 2021. 

BACA :  Telur HE Masih Ditemukan Beredar di Rangkasbitung dan Cibadak, Harganya Rp 16 Ribu/ Kg

Kata dia, untuk memperbaiki jalan yang amblas akibat longsor itu, pihaknya menurunkan alat berat seperti excavator pc 200 1 buah, baby wales, mesin cutter beton dan dumptruck.

“Jalan sudah diperbaiki dan sekarang sudah bisa dilewati kendaraan,” Pungkasnya. 

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler