Connect with us

Berita Terbaru

Pria Bertato di Tangerang Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Published

on

Pria bertato yang tak lain seorang karyawan toko kue ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi. (Istimewa)

Tangerang- Seorang pria berinisial RD (20), karyawan toko kue di Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar mandi tempatnya bekerja, pada Minggu, 7 Februari 2021.

Kapolsek Cisoka AKP Nur Rohman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi berinisial TC (32). Menurut saksi, saat dirinya turun dari lantai 3 ke lantai 2 untuk mandi, saksi tak melihat korban di tempat biasa korban tidur.

Selanjutnya, saksi TC mencari korban dan melihat pintu kamar mandi tertutup, kemudian saat saksi membuka pintu kamar mandi didapati pria yang memiliki tato di lengannya itu sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung.

BACA :  Kepergok Simpan Ribuan Botol Miras, Kepala Gudang PT Esham Dima Mandiri 'Ngeles' Begini

“Korban ditemukan terganggu menggunakan tali ikat pinggang di bes jemuran kamar mandi,” Terangnya.

Kaget dengan apa yang dilihatnya, saksi  TC kemudian memanggil dua saksi lainnya yakni JN dan TS untuk kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cisoka.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap korban, lanjut Nur Rokhman, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dari hasil pengecekan, ditemukan celana dalam korban dalam kondisi basah dan lidah menjulur. Tidak ditemukan tanda penganiayaan ditubuhnya,” ujarnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Balaraja untuk dilakukan visum dan dijemput oleh pihak keluarga.

“Setelah dilakukan visum, korban langsung dijemput keluarganya,” pungkasnya.

BACA :  Parade Tauhid Umat Islam Banten; Suarakan Keprihatinan untuk Wamena hingga Sikapi Perampasan Bendera Tauhid di Cianjur

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler