Connect with us

Berita Terbaru

bank bjb dan Allianz Life Indonesia Bersinergi Luncurkan Produk Bancassurance

Published

on

bank bjb berkolaborasi dengan Allianz Life meluncurkan bancassurance. (Istimewa)

Jakarta – Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten tbk (bank bjb) dan PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bekerjasama menghadirkan produk bancassurance.

Dalam kerja sama ini, nasabah bank bjb mendapat kesempatan untuk mengakses produk dan layanan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia.

Kolaborasi bank bjb dengan Allianz Life Indonesia bertujuan untuk menghadirkan solusi proteksi jiwa yang komprehensif bagi nasabah sekaligus memberikan potensi investasi jangka panjang.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari upaya bank bjb dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat lewat pengelolaan keuangan. Selain itu, kolaborasi antara kedua belah pihak juga diharapkan dapat memperkuat lini bisnis perusahaan.

BACA :  Erwan Sebut Pasar Modern di Pandeglang Bisa Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

“Kami berharap peluncuran produk bancassurance antara bank bjb dan Allianz Life Indonesia dapat menghadirkan solusi perlindungan serta potensi investasi jangka panjang bagi nasabah bank bjb sesuai kebutuhan. Kolaborasi ini sekaligus juga merupakan merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah,” ungkap Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Adapun produk bancassurance yang dihadirkan dari kolaborasi kedua belah pihak adalah asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care.

Proteksi Optima Care merupakan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan solusi perlindungan, disertai potensi pengembangan aset investasi jangka panjang.

Sementara Proteksi Maxima Care adalah menyediakan solusi dalam perencanaan keuangan di masa depan, dengan hanya menyetor premi satu kali untuk perlindungan disertai potensi aset investasi jangka panjang.

BACA :  550 Koperasi di Lebak Dinyatakan Tak Sehat, 170 Sudah Tidak Aktif

“Sesuai misi kami untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia, Allianz Life terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Strategi ini dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis salah satunya bank bjb, sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia,” ungkap Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo.

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler