Terima Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan, Bupati Lebak Bilang Begini

Date:

Bupati Lebak, saat menunjukkan penghargaan Lenca Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama. (FOTO Tangkap Layar IG @viajayabaya)

Lebak- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Kamis, 23 September 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPPSDM) Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi di kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta.

Di akun Instagram pribadinya @Viajayabaya, Iti mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh petani di Kabupaten Lebak.

“Penghargaan ini bukan untuk saya tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh petani Kabupaten Lebak,”tulis Iti dalam postingannya.

Bupati wanita pertama di Kabupaten Lebak itu mengajak agar seluruh petani melakukan kolaborasi dan elaborasi untuk membangun pertanian di Kabupaten Lebak.

“NKRI harus didukung oleh pertanian yang kuat untuk menopang Indonesia yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sekarang,”katanya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian (Distan) Lebak Rahmat Yuniar membenarkan, Bupati Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan dari KTNA Nasional. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap orang nomor satu di Lebak yang selama ini memiliki keberpihakan terhadap petani dan nelayan di Lebak.

“Penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan di 28 kecamatan,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...