Connect with us

Berita Terbaru

Terima Penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan, Bupati Lebak Bilang Begini

Published

on

Bupati Lebak, saat menunjukkan penghargaan Lenca Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama. (FOTO Tangkap Layar IG @viajayabaya)

Lebak- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan Lencana Adhi Bhakti Tani Nelayan dari Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Kamis, 23 September 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPPSDM) Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi di kantor Kementerian Pertanian RI di Jakarta.

Di akun Instagram pribadinya @Viajayabaya, Iti mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh petani di Kabupaten Lebak.

“Penghargaan ini bukan untuk saya tetapi ini adalah penghargaan untuk seluruh petani Kabupaten Lebak,”tulis Iti dalam postingannya.

BACA :  Aksi Tabrak Lari di Dekat Pintu Tol Alam Sutera Terungkap Setelah Plat Nomor Mobil Mercedes Benz C43 Pelaku Tertinggal

Bupati wanita pertama di Kabupaten Lebak itu mengajak agar seluruh petani melakukan kolaborasi dan elaborasi untuk membangun pertanian di Kabupaten Lebak.

“NKRI harus didukung oleh pertanian yang kuat untuk menopang Indonesia yang lebih baik dan lebih maju lagi dari sekarang,”katanya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian (Distan) Lebak Rahmat Yuniar membenarkan, Bupati Iti Octavia Jayabaya menerima penghargaan dari KTNA Nasional. Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap orang nomor satu di Lebak yang selama ini memiliki keberpihakan terhadap petani dan nelayan di Lebak.

“Penghargaan ini dapat memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kesejahteraan petani dan nelayan di 28 kecamatan,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Lurah di Lebak Dilaporkan Sekretaris ke Inspektorat



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler