Connect with us

Berita Terbaru

64 Desa di Kabupaten Tangerang Gelar Pilkades 10 Oktober, Polres Pandeglang Turunkan 100 Personel

Published

on

Polres Pandeglang Turunkan Ratusan Personel Bantu Pengamanan Pilkades di Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Pandeglang – Sebanyak 100 orang personel Polres Pandeglang, diturunkan ke Kabupaten Tangerang, membantu pengamanan pelaksanan kampanye dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah tersebut.

“Ada 100 personil ini Polres Pandeglang, yang dikerahkan dalam membantu pengamanan kampanye Pilkades di Kabupaten Tangerang,” kata Wakapolres Pandeglang, Kompol Rahmat Sampurno, Jumat 8 Oktober 2021.

Rahmat mengatakan, personel Polri mempunyai tugas pokok, yaitu melakukan penjagaan saat kegiatan kampanye dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali.

“Selain melakukan penjagaan dan patroli, personil juga mempunyai tugas mencegah dan menindak dengan tegas segala bentuk gangguan Kamtibmas baik itu pelanggaran maupun kejahatan yang dapat mengganggu pelaksanaan kampanye,” tandasnya.

BACA :  Tingkatkan Sumplementasi Vitamin A, 180 Petugas Gizi Puskesmas di Banten Diberikan Pelatihan

Pilkades di Kabupaten Tangerang berlangsung pada Minggu, 10 Oktober 2021 di 64 desa. Sejumlah personel Polri di Tanah Jawara dikerahkan untuk melakukan pengamanan di sana.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler