Diganjar Penghargaan Lagi, Ini Deretan Keberhasilan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang dalam Catatan Jurnalis

Date:

Perumdam TKR Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan dalam ajang Media Center Award 2022 sebagai BUMD Terbaik dalam Manajemen dan Pelayanan pada Selasa, 1 Maret 2022. (Foto: Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, dinilai mampu menjelma menjadi BUMD milik pemerintah daerah dengan prestasi kinerja membanggakan.

Tidak hanya di tingkat kabupaten Tangerang, prestasi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga ditunjukkan hingga tingkat nasional.

Selain itu, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang juga telah berkontribusi besar mendukung program pembangunan di Tangerang.

Karena sederet prestasi itu, Perumdam TKR Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan dalam ajang Media Center Award 2022 sebagai BUMD Terbaik dalam Manajemen dan Pelayanan pada Selasa, 1 Maret 2022.

Media Center Award digelar sejumlah jurnalis di Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam Media Center DPRD Kabupaten Tangerang.  

Melalui kegiatan ini, para jurnalis memberikan penghargaan kepada 40 pemenang dari berbagai kategori antara lain bagi organisasi perangkat daerah, Anggota DPRD, BUMD, tokoh masyarakat, profesional dan lain-lain di lingkup Kabupaten Tangerang.

Penanggung Jawab Media Center DPRD Kabupaten Tangerang, Jaya Kurnia dalam sambutannya mengatakan, pemberian Media Center DPRD Award ini merupakan perhatian dari insan jurnalis kepada para pejabat yang sudah melakukan karya dan upaya untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.

Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari insan jurnalis dan DPRD Kabupaten Tangerang atas pencapaian kinerja BUMD yang dipimpinnya.

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan masyarakat di kabupaten Tangerang,” katanya.

Penghargaan yang diberikan jurnalis kepada instansi yang dipimpinnya, lanjut Sofyan, merupakan bukti sinergitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini juga menjadi bukti nyata bagaimana jalinan komunikasi dan informasi yang baik antara Perumdam TKR dengan rekan-rekan jurnalis dalam penyampaian informasi terkait pelayanan,” pungkasnya. ****

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...