Muda, Gagah Pula; Tapi Kok Pria Ini Tega Pukuli Wanita Lansia pakai Balok Kayu?

Date:

ILUSTRASI PENGANIAYAAN MAHASISWA UNPAM
Seorang pria muda di Pondok Bahar, Kota Tangerang tega memukuli wanita lanjuta usia yang merupakan tetangganya.  (Foto ilustrasi: Google.com)

Berita Kota Tangerang – Tampang GP memang cukup oke sebagai pria kekinian; muda dan gagah pula. Sayang tampang yang oke tak berbanding lurus dengan nalurinya. GP diduga tega menganiaya wanita lanjut usia berinisial I yang merupakan tetangganya sendiri.

Yang mengerikan, aksi GP menganiaya korban tak hanya dilakukan dengan tangan kosong melainkan diduga menggunakan sebatang balok kayu. Korban yang sudah lanjut usia kini masih kritis dan harus menjalani perawatan intensif.

GP telah dicokok jajaran Polsekta Ciledug di Rusunawa Lokbin Tower A, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin 20 Febuari 2023 malam sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho membenarkan peristiwa tersebut. Pelaku ditangkap tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Ciledug dipimpin langsung Kapolsek Ciledug, AKP Dirosha Suryo Sarwosaputro.

“Benar, Mas. Pelaku berhasil diamankan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat,” kata Zain saat dihubungi wartawan, Selasa, 21 Februari 2023.

Ditemukan Terkapar oleh Suami

Peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan GP terjadi di rumah I di Komplek Pondok Bahar, Blok P, RT 002 RW 005, Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat, 17 Januari 2023 sekitar pukul 13.15 WIB.

Saat itu suami korban berinisial AM yang baru pulang menunaikan salat Jumat, menemukan istrinya terkapar dengan luka di wajah. Di samping tubuh istrinya ditemukan sepotong balok kayu. Karena curiga, AM kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciledug.

Petugas Polsek Ciledug yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP, serta memintai keterangan warga sekitar. Kemudian berdasarkan pemeriksaan, dugaan kuat pelaku penganiayaan mengarah pada GP yang merupakan tetangga korban.

Jajaran kepolisian masih belum dapat mengungkapkan motif dari pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban. Zain mengatakan pihaknya masih mendalami motif dan kronologis pelaku tega melakukan penganiayaan berat tersebut.

“Jadi, pelaku saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik, terkait motif dan kronologis nanti akan kami sampaikan setelah selesai pemeriksaan,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Airin Tolak Istilah ‘Borong Parpol’ saat Daftar Calon Gubernur Banten 2024-2029 di PKB

Berita Banten - Calon Gubernur Banten 2024-2029, Airin Rachmi...

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...