Mau Kan Kalau Kawasan Kali Sipon Nyaman? Yuk Dukung Penataan yang Akan Dilakukan Pemkot Tangerang!

Date:

Kasatpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi mendampingi Pj Wali Kota Tangerang saat meninjau kawasan Pasar Sipon, Jumat, 5 April 2024. Dalam waktu dekat, Pemkot Tangerang akan segera melakukan penataan di kawasan Kali Sipon. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Berita Tangerang – Terwujudnya kawasan Kali Sipon yang nyaman tentu merupakan harapan setiap warga, baik pedagang dan pembeli di Pasar Sipon, maupun warga yang biasa melintas di sekitar pasar yang berada di sepanjang Jalan Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Nah, dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Tangerang akan mulai mewujudkan harapan warga soal Kali Sipon yang nyaman melalui penataan di kawasan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin saat melakukan pengecekan dan pemantauan harga bahan pokok menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, di Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, 5 April 2024.

Selain melakukan pemantauan harga di Pasar Sipon, Nurdin juga meninjau kondisi pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sepanjang pinggiran Kali Sipon.

Dalam pantauan tersebut, Nurdin berdialog langsung dengan para pedagang dan pembeli untuk mengetahui harga dan ketersediaan bahan pokok.

“Secara umum, harga bahan pokok di Pasar Sipon alhamdulillah masih stabil dan terkendali. Dan ketersediaannya, insyaAllah cukup sampai hari lebaran,” kata Nurdin melalui keterangan resmi.

““Kondisi PKL di Kali Sipon saat ini masih belum tertata rapi. Pemkot Tangerang akan melakukan penataan PKL di Kali Sipon agar lebih tertata dan nyaman,” jelasnya.

Penataan PKL Kali Sipon, lanjutnya, akan dilakukan dalam beberapa tahap mulai dari pendataan dan sosialisasi.

Nurdin berharap, dengan penataan PKL Kali Sipon dapat meningkatkan kenyamanan pembeli dan pedagang.

“Penataan tentunya untuk memberikan suasana belanja lebih nyaman dan rapi ke depannya,” pungkasnya.

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...