Peringatan Dini BMKG untuk Wilayah Banten Minggu 28 April 2024

Date:

Peringatan dini BMKG dan prakiraan cuaca untuk wilayah Banten Minggu 28 April 2024.(FOTO: Tangkap layar laman resmi BMKG)

Berita Banten – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Banten, Minggu, 28 April 2024.

BMKG meminta warga Banten mewaspadai terjadinya hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir, serta angin kencang.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Lebak bagian timur,” demikian peringatan dini di laman resmi BMKG.

Selain menerbitkan peringatan dini, BMKG juga merilis prakiraan cuaca yang akan terjadi di sejumlah wilayah di Banten, di antaranya hujan sedang yang akan mengguyur wilayah Bayah pada Minggu siang, 28 April 2024. Pada sore hingga malam harinya wilayah ini diprediksi berawan.

Kemudian hujan ringan diprediksi akan turun pada Minggu siang di sejumlah wilayah seperti Anyer, Carita, Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Labuan, Malingping, Pandeglang, dan Serpong.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

100 Petugas DPKP Kabupaten Tangerang Diturunkan untuk Deteksi Antraks di 664 Lapak Penjual Hewan Kurban

Berita Tangerang - 100 petugas Dinas Pertanian dan Ketahanan...

Airin Sudah Keliling 1.552 Desa, Golkar: Bukti Serius Ingin Mengabdi kepada Warga

Berita Banten - Sejak ditugaskan Partai Golkar menjadi calon...

BPK Koordinasi dengan Auditor soal Karantina Hewan di Desa Tanjung Burung yang Diduga Dijual ke Pengembang

Berita Tangerang - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia atau...

Tegas! Pj Wali Kota Siapkan Sanksi untuk ASN di Kota Tangerang yang Terlibat Politik Praktis

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan menyiapkan...