Pesan Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid untuk Jemaah Haji: Laksanakan Ibadah Haji dengan Ikhlas dan Jaga Kesehatan

Date:

Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat melepas jemaah haji, Kamis, 23 Mei 2024. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Berita Tangerang – Calon jemaah haji asal Kabupaten Tangerang diminta untuk melaksanakan setiap rangkaian ibadah haji dengan ikhlas, semata-mata hanya mengharap rida dari Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat melepas 385 jemaah calon haji Kloter 28 Kabupaten Tangerang Tahun 1445 H /2024 M di Masjid Agung Al Amjad Puspemkab Tangerang, Kamis, 23 Mei 2024.

“Ibadah haji merupakan ibadah wajib yang didambakan setiap ummat muslim. Jemaah calon haji yang berangkat tahun ini patut bersyukur dengan membulatkan tekad dan niat yang ikhlas menjalankan ibadah di tanah suci semata-mata karena Allah SWT,” kata Maesyal Rasyid dilansir laman resmi Pemkab Tangerang.

“Saya berpesan laksanakan rangkaian ibadah haji dengan ikhlas, semata-mata karena Allah SWT. Jaga kondisi kesehatan agar semuanya dimudahkan,” lanjutnya..

Menurut Maesyal Rasyid, Pemerintah Kabupaten Tangerang, senantiasa berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para jemaah calon haji, mulai dari saat keberangkatan, selama menjalankan ibadah di tanah suci maupun pada saat kembali ke tanah air. Semua sudah ditanggung oleh Pemkab Tangerang.

“Keluarga tidak perlu lagi berbondong-bondong mengantarkan jemaah calon haji ke embarkasi, atau pada saat kembali, tidak perlu lagi menjemput jemaah haji ke bandara. Cukup dengan mengantarkan dan menjemput jemaah  haji di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa,” jelasnya.

Pelepasan 385 jemaah calon haji yang didampingi 8 petugas kloter tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama wilayah Banten, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kapolres Kota Tangerang dan Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Setda Kabupaten Tangerang.

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

    View all posts

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pesan Pengarang ‘Istikharah Cinta’ untuk Millenials di Kota Tangerang: Beranilah Melahirkan Karya!

Berita Tangerang - Kaum millenials di Kota Tangerang, terutama...

Ketika Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Pelajar Se-Kabupaten Tangerang Membuat Andi Ony Girang

Berita Tangerang - Kegiatan invitasi olahraga tradisional tingkat SD/MI,...

Ada Layanan Shutle Car, Pengunjung dan Pasien RSUD Kota Tangerang Bisa Diantar Jemput Gratis

Berita Tangerang - Terobosan pelayanan terus dilakukan manajemen Rumah...

Al Muktabar: Bank Banten Akan Ambil Seluruh Instrumen Perekonomian di Banten

Berita Banten - Bank Banten di masa yang akan...