Mensos Santuni Keluarga Eno Farihah

Date:

Banten Hits – Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa, Jumat (20/5/2016) malam mengunjungi kediaman Eno Farihah, di Kampung Kampung Bangkir, Desa Pamandikan, Kabupaten Serang.

Pantauan wartawan Banten Hits Mahyadi, Khofifah yang datang menghadiri tahlilan pasca sepekan meninggalnya karyawati PT Polypta Global Mandiri tersebut ikut larut dalam kesedihan yang masih menyelimuti kedua orang tua, keluarga dan kerabat Eno.

“Mari semua kita doakan agar almarhumah Eno Farihah dihapus segala dosa-dosanya, dan almarhumah tenang di alam sana, serta bagi keluarga diberikan keikhlasan,” pinta Khofifah mengajak warga yang hadir bersama-sama ikut mendoakan Eno.
 
Mensos juga memberikan santunan kematian sebesar Rp15 juta bagi keluarga Eno dan berharap uang tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan tahlilan ke empat puluh nanti.

BACA: Ayah Eno Parihah: Dia Masih Kecil Tak Mungkin Saya Jodohkan

“Jangan dilihat dari angkanya, tapi ini bentuk bahwa negara juga hadir untuk ikut merasakan duka keluarga. Semoga, uang ini bisa digunakan untuk kebutuhan tahlil keempat puluh almarhumah,” harapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

DKPP Diminta Pecat Seluruh Komisioner KPU – Bawaslu di Lebak dan Pandeglang

Berita Banten - Koordinator Presidium Komite Aksi Himpunan Mahasiswa...

Mendagri Ungkap Peran Jokowi pada Penunjukkan Al Muktabar Jadi Pj Banten yang Ketiga Kali

Berita Jakarta - Al Muktabar telah dilantik kembali menjadi...

Untuk Pemda yang Masih Pelit sama Informasi, Simak Nih Penjelasan Plh Kapuspen Kemendagri!

Berita Jakarta - Pemerintah Daerah atau Pemda diminta agar...