Puluhan Pendaki Melakukan Pencarian Enam Mahasiswa Untirta yang Hilang di Gunung Pulosari

Date:

Puluhan Pendaki Melakukan Pencarian Enam Mahasiswa Untirta yang Hilang di Gunung Pulosari
Relawan Pendaki yang turut melakukan pencarian enam Mahasiswa Untirta yang hilang di Gunung Pulosari mendapatkan pengarahan dari Basarnas Banten. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Puluhan pendaki gunung sudah mulai bergerak mencari enam mahasiswa Untirta atau Uiversitas Sultan Ageng Tirtayasa yang hilang pada saat melakukan pendakian di Gunung Pulosari, Jumat 9 November 2018.

Relawan Trasbag Community Firman yang sudah melakukan pencarian sejak Minggu malam mengatakan, relawan masih terus berusaha melakukan pencarian dan menyusuri jalur Pamengker.

“Kita di jalur Pamengker masih terus melakukan pencarian sampai saat ini, kemungkinan pendaki yang hilang masuk jalur Saketi,” kata pria yang akrab disapa Camong melalui pesan Whatsapp, Senin, 12 November 2018.

Tim Basarnas Banten saat ini melakukan pendataan terhadap relawan yang akan ikut mencari enam Mahasiswa Untirta yang saat ini belum ditemukan.

Dantim Basarnas Banten Muhamad Raeza Kurniawan mengatakan pengumpulan data yang akan mencari enam mahasiswa yang hilang tersebut agar satu komando.

“Kalo sudah satu pintu kita enak para pencari (relawan-red) terdata semua,” ujarnya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related